Marawa Beach Club hingga Tambak Udang Pilih Layanan Premium PLN, Ini Alasannya

    Marawa Beach Club hingga Tambak Udang Pilih Layanan Premium PLN, Ini Alasannya

    PADANG, - PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang berhasil menggaet Pelanggan Premium pada bulan April hingga Kamis (12/05) sebanyak 9 pelanggan. Pelanggan Premium ini tersebar di beberapa unit kerja UP3 Padang yang berlokasi di Kota Padang hingga Pesisir Balai Selasa.

    Pelanggan Premium adalah layanan prioritas dari PLN dimana pelanggan yang mendaftar menjadi pelanggan jenis ini akan mendapatkan berbagai keunggulan layanan dibandingkan dengan pelanggan regular. Seperti prioritas nyala atau keandalan jaringan kelistrikan serta fasilitas contact center account marketing 24 jam.

    9 Pelanggan yang merupakan penggiat sektor bisnis ini beratas nama; Janiar (23 kVa), Nedia Fitri Guspardi (33 kVa), Guspardi Gaus (33 kVa), Muhammad Reza 03 (41, 5 kVa), selanjutnya Beach Club terayar dan sedang viral di Kota Padang; The Marawa Beach yang berlangganan dengan daya 82, 5 kVa. Empat lainnya Lebardi dan Alif Akbar yang berdaya 82, 5 kVa, serta M Fautiaz Fauzi (105 kVa) dan Herichard Stefanus Salim (131 kVa).

    Penggiat bisnis memilih layanan Premium PLN dengan beberapa alasan. Selain untuk mendapatkan kualitas kelistrikan terbaik, layanan Premiun pun dipercaya dapat mengurangi biaya operasional genset.

    Seperti disebutkan Janiar, PLN menjamin keandalan Pelanggan Premium. Jikapun harus dilakukan pemeliharaan jaringan yang menyebabkan jaringan harus padam, kami sebagai Pelanggan Premium akan menjadi prioritas terakhir untuk padam. Jadi menguntungkan, menghemat penggunaan genset.

    Disebutkan Manager UP3 Padang Jeffri Husni, Jumat (13/05), dengan bergabungnya 9 pelanggan tersebut diatas, UP3 Padang mengantongi tambahan total daya tersambung sebesar 614.000 VA dari Pelanggan Premium.

    ‘’Penambahan rutin Pelanggan Premium menjadi upaya PLN UP3 Padang untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan secara tidak langsung berperan aktif mendukung pembangunan sektor Industri, bisnis, maupun sosial, ’’ tambahnya.

    Jeffri berharap, semakin banyak sektor bisnis, baik bisnis pariwisata, perdagangan, maupun tambak udang di seluruh wilayah Sumbar yang beralih menjadi Pelanggan Premium PLN. Hal ini mengingat listrik adalah kebutuhan primer untuk dunia usaha saat ini.

    Jeffri mengungkapkan, PLN UP3 Padang siap mendukung sektor bisnis untuk bertumbuh bersama PLN.

    ‘’Kontribusi yang bisa PLN lakukan dalam mendorong ekonomi Kota Padang adalah dengan layanan kelistrikan terbaik, seperti layanan Pelanggan Premium, ’’ ungkapnya mengakhiri. (*)

    Afrizal

    Afrizal

    Artikel Sebelumnya

    Rehab Gedung Balaikota Padang Telan Rp2...

    Artikel Berikutnya

    UNP Coaching Pengawas dan Penanggung Jawab...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Apel Komandan Satuan Jajaran TNI Angkatan Udara 2024, Lanud Sultan Hasanuddin Terima Penghargaan Zona Integritas
    Kepala Bakamla RI Pimpin Makan Siang Bergizi Terhadap 2.500 siswa/i sekolah di seluruh Indonesia
    Satgas MTF XXVIII/ UNIFIL Raih Penghargaan LAF Medal Di Penghujung Masa Baktinya

    Ikuti Kami